Test Footer

Saturday, July 27, 2013

Komentar tentang Pacaran??

saya telah banyak bertanya kepada orang",,
" bagaimanakah rasanya pacaran itu?"
>>>ada yg mnjawab enag,indah, dll..

aku mulai bertanya kembali tujuan awal kalian pacaran itu apa?
;) 1. ya buat iseng-iseng
;) 2. ngisi waktu luang
;) 3. cari teman curhat
;) 4. menjalin hubungan dengan seseorang
;) 5. buat menyanyangi seseorang
6;) >>>. AGAR AKU BISA PUNYA TEMPAT CURHAT,TEMAN DEKAT,
ORANG YANG BISA AKU SAYANGI, BANGGAKAN,DAN SELAMANYA
HIDUP DENGANNYA..
7. DLL

aku paling suka dengan jawaban temanku yang ke 6
pacaran sekarang tuh jarang yang bertahan lama ternyata,,
dan bnyak sekali hanya digunakan sebagai pemanfaatan manusia.

apakah anda menyukai pacaran sementara atau satu untuk
selamanya ?

¤30% menjawab tidak
>>>alasan : aku kan cantik, cakep kenapa cuma dapat satu,

¤20% netral
>>>alasan : fokus keluarga, sekolah,dan hidup,

¤50% menjawab iya,
>>>alasan : mereka sudah bosan dengan pacaran yang tidak penting karena hanya
menimbulkan sakit hati..


#satu untuk selamanya
: )
pacaran sembarangan dimarahin Tuhan..

PACARAN SEHAT + PACARAN SESUAI DENGAN KEBAIKAN
: )

>>>semoga bermanfaat
aamiin

0 comments:

Post a Comment