Test Footer

Saturday, July 27, 2013

Puisi Cinta ''Harapan''

dua tahun lamanya kita bersama..
Suka duka kita lewati bersama..
tapi..tapi Apakah ini sebuah takdir?
Apa ini adalah jalan yang harus kita berdua jalani ?
Kenapa? Mengapa cinta tak berpihak pada kita?
Apa yang salah dengan cinta kita berdua..?
Kita saling mencintai satu sama lain..tapi mengapa?? Bumi tak
berpihak pada kita?
Cinta..
Ibuku melarangku dengan nya..
Kenapa?
Aku mencintainya. Dan aku menyayanginya..
Ya tuhan.. Apa yang harus aku lakukan??
Memperjuangkan semua ini.?
Tak ada yang salah dengan cinta ini..!
Tuhan..
Jika dia memang di takdirkan untuk ku.. Tolong kembalikan dia
kepelukan ku..kembalikan dia ke hidupku..
Aku ingin pergi bersama nya.. Dan hidup bersamanya selamanya..
Aku merindukan nya..
Merindukan semua tentang nya..
Aku rindu sikapnya yang lembut...perhatian nya ..
Pelukan hangat nya..
Sungguh aku tak bisa..
apa aku bisa kehilangan nya??
Dan Meninggalkan semua kenangan kita yang indah..
Aku tak bisa..
Apa yang harus kulakukan dengan perasaan ini...?
#sungguh ku tak ingin berpisah dengan nya.

0 comments:

Post a Comment