Test Footer

Sunday, August 4, 2013

Kisahku...!!!

Aku terlahir di keluarga yang sangat aku kagumi. Mempunyai seorang ayah yang penuh kesabaran, penuh kasih, selalu mengarahkan anak-anaknya agar sentiasa memahami arti kehidupan. Mempunyai seorang Ibu yang sangat menghormati suaminya, mengurus anak-anaknya tanpa berkeluh kesah. Sesorang ibu yang sentiasa menyayangi anak-anaknya. Selalu memberikan dukungan setiap apapun yang akan dilakukan anaknya selagi itu positif. Dan selalu mewejang kepada tindakan anak-anaknya yang kurang baik.

Aku terlahir nomor 2 (dua),dari 4 (empat) bersaudara , yang kebetulan semua laki-laki. Kakak saya bernama Dwan Prihantoro (25), adik saya Nasib Arianto (17),dan yang masih kecil Muhammad Hanafi Al Mubarok (10). Dwan Prihantoro adalah sosok kakak yang sangat mengerti aku, selalu memberi dukungan dan memberi solusi di hampir setiap kesusahanku, kakak saya adalah seorang cerdas menurut saya, karena dia adalah orang yang saya kagumi pribadinya.

Nasib Arianto, dia adalah adiq saya yang kebetulan paling nakal di keluarga bahkan di kampung sampai di sekolahannya, dia terkenal nakal. Tapi bagi saya senakal-nakalnya dia,dia tetap adik saya, bagian dari hidup saya, saya sangat menyayangi dia,memanjakannya, walaupun terkadang dia tak pernah mampu menhargai dan menghormati saya sebagai seorang kakak.

Muh. Hanafi Al Mubarok, adik saya yang baru menginjak kelas 3SD. Dia adalah sosok adik yang mampu menyayangi ku sebagai seorang kakak, merinduku dimanapun aku berada, dan tidak membatah jika aku mintai pertolongan ataupun saya suruh-suruh. Dia memang adik yang aku sayangi.

Ini sebatas cerita umum saja. Perkenalan tentang kisah hidupku beserta keluargaku.

Dan aku adalah Tuko Dwi Hantoro(21). Seorang anak lelaki yang lemah tapi tak mau lemah, yang dalam hidupnya penuh perjuangan dan pengalaman.
Aku inginkan kebahagiaan.

''laa haula walaa quata illabillah''

0 comments:

Post a Comment