Test Footer

Thursday, August 1, 2013

1v+ Remaja ''pengalaman saat menjaga rental''

Cerita Dewasa ini diawali pada saat saya sedang menjaga rental
VCD punya teman. Saat itu saya bertiga, saya dan 2 orang cewek
teman saya. Jam menunjukkan pukul 23:50 WIB. Karena setengah
jam lagi akan tutup, maka 2 teman saya pamit pulang. Saya tidak
ikut pulang karena tempat itu sekaligus juga rumah saya.
Beberapa menit setelah teman saya pulang, ada mobil berhenti di
depan rental. Samar-samar saya melihat di dalam mobil ada 2
orang cewek.
"Mungkin dia mau pinjam kali ya.." pikir saya saat itu.
Setelah itu pintu mobil terbuka, dan terlihatlah kaki putih mulus
nan indah. Ketika kaki itu mendarat di tanah, cewek itu
menurunkan roknya yang panjang (lho kok bisa sih..?). Terus tadi
ketika dia mau turun dari mobil, kakinya yang putih itu kelihatan.
Saya curiga, pasti ada yang tidak beres nich. Tapi masa bodoh
ah.. (emang gue pikirin).
Pintu yang satunya terbuka, dan munculah cewek satu lagi, dia
menggunakan celana dan kaos kentat, sehingga payudaranya
yang lumayan besar kelihatan putingnya yang panjang. 2 cewek
yang kira-kira sudah berstatus tante-tante ini mulai memasuki
rental. Mereka lihat sana lihat sini, kelihatannya mereka bingung
memilih.
Ketika sedang memilih itulah awal dari kisah seru ini, tante yang
pakai celana kentat itu sedang melihat CD yang letaknya agak ke
tengah, jadi dia harus menungging kalau mau lihat CD tersebut.
Ketika dia menungging, ohh.. begitu indah lekuk tubuhnya, dan itu
ohh.., itu belahan kemaluannya tergambar di celana kentatnya.
Ahh.. mana tahan.. batang kejantananku langsung saja tegang..
tegang.. dan tegang.. Karena saya lagi asyik memperhatikan tante
yang bercelana kentat, saya tidak tahu kalau tante yang satunya
mengawasi saya. Tiba-tiba saya terkejut karena ada suara CD
jatuh di sebelah kanan saya. Langsung saja saya menoleh ke
kanan.. dan ahh.. mimpi kali ya.. Saya seperti tidak berada dalam
alam sadar. Tante yang memakai rok tadi, ketika mengambil CD
yang jatuh itu, roknya tersingkap ke atas, dan oh.. belahan
pantatnya yang putih mulus dan tentu saja kemaluannya yang
gemuk itu kelihatan masih ok. Vagina itu kelihatan jelas, karena
bulu kemaluannya sepertinya sudah dicukur habis. Ohh.. mana
tahan.. benar-benar malam yang berkesan bagiku.
"Mas, lagi lihat apa sih, kok matanya sampai melotot gitu..?"
Tiba-tiba ada suara yang mengagetkan ketika saya lihat dari arah
depan, dan ternyata tante yang bercelana kentat itu sudah berada
di depan saya. Oh begitu cantik dan harum sekali, body-nya yang
'uhui' itu membuat saya menjadi termenung lagi.
"Ihh.. Mas ini nakal deh, ditanya kok malah melototin gue.. naksir
ya..?" katanya.
Saya tersadar lagi dan seakan tidak percaya dia berkata seperti itu.
"Saya harus memanggil apa nich, Ibu, Tante, Mbak atau Nona-
Nona..?" kataku.
"Ehh.. darimana Mas tahu kalau saya sudah menikah..?" katanya
lagi.
Sebelum menjawab, saya penasaran ingin melihat ke tante yang
tadi. Saya melirik sedikit ke kanan, ehh.. dia sudah tidak ada. Gila,
cepat benar tu cewek menghilangnya.
"Ehh.. begini.. saya tahu, karena di jari manis Ibu.. ee.. Tante.. ee..
Mbak.., ada cincinnya." kataku lagi.
"Mas pintar juga ya, Mas boleh panggil Tante atau Mbak.." katanya
sambil tersenyum.
Ehmm.. tambah cantik saja nih tante genit.
"Eee.. Tante mau pinjam film apa..? Kok keliatannya dari tadi
bingung milihnya.. biar nanti saya yang nyariin, mungkin
ketemu." kataku berlagak sok pahlawan.
"Mas namanya siapa sih, kalau boleh tante tahu..? katanya.
"Sony tante.." kata saya.
"Aduh.. kalau gitu Mas sudah dong kenal dengan Tante.." katanya.
"Masak sih Tante, rasanya kita baru aja ketemu deh.. ya nggak
Tante.." kataku penasaran.
"Sony udah lama kenal dengan Tante, tiap pagi kalau pas Tante
lagi mandi, Sony selalu ngintip Tante dari dalam bak cucian. Pas
Tante lagi beol, Tante jadi malu.. terpaksa Tante tutup anu Tante
pakai tangan biar nggak dilihat sama Sony. Terus pas Tante lagi
bersihin anu Tante. Ya khan..? Sony ngaku aja deh..!" katanya
manja.
"Sony ngintip Tante mandi dari bak cucian..? Mana cukup badan
Sony yang besar gini ngumpet di bak cucian..? Ahh Tante
becanda ya..?" kata saya bingung.
"Nggak kok Son, Tante memang becanda.. yang Tante maksud itu
sebetulnya celana dalam suami Tante yang merk-nya SONY..
sorry ya.." katanya.
"Nggak pa-pa, tapi boleh nggak Sony ngintip Tante mandi lagi..?"
kata saya menggoda.
"Ahh.. Sony kamu nakal ya..! Emangya kamu nggak pernah
ngintip cewek kamu pas mandi ya..?" katanya.
"Sony belum...

Bersambung

0 comments:

Post a Comment